Walaupun sampai saat ini telah ditemukan dua mayat dari pelaku bom bunuh diri ini Polisi belum dapat memastikan secara lebih detail karena sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim DVI (Disaster Victim Identification).

dari pengungkapan jubir kepolisian bahwa mayat pelaku di ritz carlton masih dalam keadaan utuh tetapi mayat pelaku di JW MARIOTT batok kepalanya lepas tetapi dalam penuturannya kondisi tersebut masih disa diidentifikasi.

Sebelumnya info yang didapat salah satu pelakunya bernama Norrdin yang menginap di kamar 1808 di hotel JW MARIOTT selama satu minggu.

tetapi setelah diselidiki melalui database tamu ternyata menggunakan KTP PALSU karena setelah diselidiki ke alamat yang tertera di ktp nama nur sahbi alias nur sahid alias Noordin tidak ditemukan.

"Itu KTP palsu," kata Mahdi, yang juga pengurus Dewan Kelurahan Pondok Pinang RW 07, Kebayoran Lama, saat ditemui di rumahnya, Minggu (19/7/2009).

Di dalam KTP itu tertera alamat RT 10/RW 07 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. "Sejak tahun 1990 RW 07 cuma sampai 8 RT karena dulu ada penyempitan dari 11 RT menjadi 8 RT. RT 10 itu dulu bekas terminal bayangan, sekarang sudah digusur menjadi perumahan Pondok Indah," jelas Mahdi.

Selain itu nomornya pada KTP pun beda. Di sana tertera 09.5305.6000382.7288, artinya 5305 memang kode kelurahan Pondok Pinang, tetapi yang 6000382 itu harusnya 6 digit itu di sana justru 7 digit.

"Nggak mungkin juga kan tanggal lahir 60," tambahnya.

Selain itu dia juga sudah berkoordinasi dengan RW dan para RT dan ternyata tidak ada nama seperti itu.

0 comments